Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pelatihan Pemasaran Digital kepada siswa-siswi kelas XII Akuntansi dan Multimedia SMK Mawar Saron Taman Royal Kota Tangerang. Metode pelaksanaan pengabdian masyarakat dilakukan melalui empat tahapan: persiapan dengan pemberian kuesioner untuk mengukur kemampuan awal, penyusunan materi berdasarkan hasil analisis kebutuhan, pelaksanaan pelatihan selama 3 jam dengan tiga sesi materi, dan evaluasi melalui kuesioner akhir. Pelatihan diikuti oleh 35 peserta dan dilaksanakan pada 13 Januari 2025. Hasil evaluasi menunjukkan 98,3% peserta merasa puas dengan pelatihan yang diberikan. Sebanyak 65,2% peserta telah memiliki pengetahuan dasar Pemasaran Digital, 72,8% tertarik dengan materi yang diberikan, dan 50,6% berminat terjun ke dunia kerja bidang Pemasaran Digital. Pelatihan ini berhasil meningkatkan pemahaman siswa tentang Pemasaran Digital, penggunaan media sosial untuk pemasaran, dan aspek hukum dalam teknologi digital.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025