Penelitian ini mengeksplorasi studi komparasi pengaruh produk indomie dan mie sedaap di Bekasi Utara, Menggunakan pendekatan kuantitatif, yang disebarkan kepada 102 responden dengan metode purposive sampling. Analisis dilakukan dengan metode PLS-SEM menggunakan sofware SmartPLS 4. Hasil penelitian menyimpulkan ke tiga variabel secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Indomie dan Mie Sedaap. Pada Indomie, variabel cita rasa (X3) menunjukkan pengaruh paling dominan dengan nilai t-statistik sebesar 5,498 (p-value 0,000), citra merek (X2) dengan t-statistik 2,997 (p-value 0,003), dan brand ambassador (X1) dengan t-statistik 2,333 (p-value 0,020). Pada Mie Sedaap, cita rasa (X3) juga menjadi faktor paling berpengaruh dengan t-statistik 4,845 (p-value 0,000), citra merek (X2) dengan t-statistik 2,363 (p-value 0,018), dan brand ambassador (X1) dengan t-statistik 2,133 (p-value 0,033).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025