Tujuan pada penelitian ini untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, untuk memperoleh data di lakukan dengan penyebaran kuesioner kepada Pelanggan Dapitte Carwash, dengan jumlah sampel sebanyak 99 Pelanggan. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode pendekatan kuantitatif, dengan Analisis regresi linier berganda dan Uji Asumsi & Klasik Menggunakan alat hitung statistik SPSS 25. ​Hasil penelitian ini secara uji parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai P. Value 2,758 dan secara uji parsial Variabel Fasilitas berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelangan dengan nilai P. Value 6,530 Secara uji simultan variabel Kualiatas Pelayanan dan Fasilitas berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan P. Value 88,594
Copyrights © 2025