Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Strategi Pemasaran Digital Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Umkm Lokal Melalui Promosi Dan Konten Menarik Di Media Sosial. Jumlah sampel sebanyak 50 responden yaitu umkm lokal di Labuhanbatu. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 27. Penelitian dilakukan untuk meneliti bagaimana variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dan tingkat persentasi pengaruh variabel penelitian dengan melakukan penyebaran angket penelitian kepada responden dan melakukan pengujian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel dependent dengan nilai seluruh t hitung > t table dan nilai signifikan <0,05 dengan tingkat determinasi yaitu 0.739 atau sebesar 73,90% memberikan pengaruh yang positif dan signifikan.
Copyrights © 2025