Journal of Economic, Public, and Accounting (JEPA)
Vol 7 No 2 (2025): Volume 7, No 2, April 2025,

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

Gultom, Rosdelita (Unknown)
Anfas, Anfas (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap PT. Coolindo Prioritas Teknik yang bergerak di bidang usaha perbaikan alat rumah tangga seperti AC, kulkas dan sejenisnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple ramdom sampling yakni sebanyak 79 responden. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuisioner yang disebarkan ke seluruh responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian adalah analsis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jepa

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Journal of Economic, Public, and Accounting (JEPA) adalah Jurnal hasil penelitian yang mengkaji tentang Ekonomi, Public dan ...