Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Boos Bakery Di Sumbawa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sehingga penelitian ini memberikan gambaran dan penjelasan terperinci terkait topik penelitian berdasarkan data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara langsung. Penentuan sampel diperoleh melalui teknik non probability sampling dan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus dari Hair sehingga didapatkan total sebesar 160 sampel. Metode pengumpulan data menggunakan alat skala likert yang telah dimodifikasi, dengan skor satu sampai empat. Hasil Penelitian ini yaitu: (1) kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, (2) harga yang ditawarkan memiliki pengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) promosi yang dilakukan Boos Bakery memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Boos Bakery.
Copyrights © 2025