Dalam sebuah bisnis kepuasaan pelanggan merupakan hal penting yang wajib diusahakan oleh pengusaha. Transportasi Online merupakan salah satu bisnis yang maju karena memiliki demand yang tinggi. Namun pada kenyataannya masih banyak faktor yang membuat beberapa pelanggan merasa tidak puas terhadap penggunaan transportasi online. Penulis bertujuan menganalisis bagaimana tingkat kepuasan mahasiswa angkatan 2021 terhadap penggunaan transportasi online. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Fuzzy Servqual. Pengumpulan data diperoleh dari hasil observasi menggunakan kuesioner langsung, kuesioner online, dan studi pustaka. Subjek penelitian ini yaitu mahasiswa angkatan 2021 menggunakan teknik stratifed random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan yang dirasakan oleh para pelanggan rendah terhadap variabel fasilitas, biaya, kepecayaan terhadap trasnportasi online, keamanan, kenyamanan, dan ketepatan waktu transportasi online.
Copyrights © 2025