BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 7 No. 2 (2025): Februari

Pengaruh E-WOM dan Customer experience dalam meningkatkan Brand Trust (studi kasus PT An Namiroh Travelindo Cab.Jombang)

Saniyah, Habibatus (Unknown)
Ningsih, Lilis Sugi Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh e-wom dan customer experience dalam meningkatkan brand trust pada PT. An Namiroh Travelindo Cab.Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 60 responden menggunakan Teknik sampling jenuh. Analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji F, uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Variabel E-wom berpengaruh dalam meningkatkan Brand Trust pada PT. An Namiroh Travelindo Cab.Jombang, (2) Variabel Customer Experience berpengaruh dalam meningkatkan Brand Trust pada PT. An Namiroh Travelindo Cab.Jombang, (3) Variabel e-wom dan customer experience secara simultan (sama – sama) berpengaruh dalam meningkatkan brand trust pada PT. An Namiroh Travelindo Cab.Jombang

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...