BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 7 No. 2 (2025): Februari

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Artugo Cabang Kediri

Rozzaqi, Dimas Bagus (Unknown)
Santoso , Rohmad Prio (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. Penelitian ini mengambil objek di Artugo Cabang Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik sampling menggunakan purposive sampling yaitu teknik sampel slovin. Penelitian ini menggunakan teknik sampel slovin terhadap 109 Konsumen Artugo Cabang Kediri. Hasil penelitian menunjukan (1) kualitas produk berpengaruh secara parsial positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Artugo cabang Kediri (2) Kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Artugo cabang Kediri (3) Kualitas produk dan Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultandan positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Artugo cabang Kediri.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...