Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Pengguna Aplikasi Shoppee Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Nias, Penelitian ini menggunakan 2 Variabel yaitu Kepercayaan Konsumen (X) dan Keputusan pembelian (Y) dengan Sumber data yaitu data Primer dengan teknik pengumpulan data melalui Kuesioner dengan ukuran Sampel 81 Responden.  Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif, dari hasil penelitian maka disimpulkan bahwa hasil Uji T nilai sig 0,05 maka diperoleh nilai Sig. sebesar 0,000. Sehingga dengan nilai ini dapat dikatakan variabel Kepercayaan Konsumen (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian Produk (Y) atau nilai Sig.0,000 0,05 maka Ho ditolak, Ha diterima. Maka variabel X memiliki (ada) pengaruh terhadap variabel Y.
Copyrights © 2024