Sebuah laporan menunjukkan bisnis kuliner secara online (daring) di Indonesia semakin berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Strategi komunikasi pemasaran tentunya dibutuhkan oleh semua toko atau perusahaan untuk bisa produknya dikenal oleh banyak masyarakat. Berdasarkan alasan tersebut peneliti ingin mengetahui bagaimana “Strategi Komunikasi Pemasaran Bittersweet By Najla dalam Menarik Minat Konsumenâ€. Penelitian ini membahas mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Bittersweet By Najla ditengah berkembangnya bisnis kuliner. Dengan tujuan untuk menjelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet By Najla dalam menarik minat konsumen. Dalam metode penelitian ini,peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan mendeskripsikan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet By Najla dengan melakukana wawancara mendalam dan observasi terhadap pihak Bittersweet By Najla sebagai key informan dan konsumen sebagai informan, yang di anggap peneliti perlu dan menguasai ketika saat melakukan penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet By Najla melalui bauran pemasaran (Product, Price, Place, Promotion) Dalam strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Bittersweet By Najla adalah melalui empat kegiatan yaitu periklanan,promosi, word of mouth, publikasi.Kata Kunci : bittersweet by najla, menarik pembeli, strategi komunikasi pemasaranÂ
Copyrights © 2022