Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Kunjungan Pelanggan Pada Lasara Point Restaurant Di Kota Gunungsitoli. Fenomena penurunan jumlah pengunjung ini bukanlah hal yang bisa dianggap sepele. Jika dilihat dari data kunjungan, dalam waktu singkat (Januari-April) terjadi penurunan drastis sebesar 61 orang atau setara dengan penurunan 50% dari jumlah pengunjung awal dalam kurun waktu empat bulan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 37 pelanggan sebagai responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap kunjungan pelanggan. Hal ini dibuktikan melalui hasil uji t dan nilai koefisien determinasi yang mengindikasikan bahwa sebagian besar variabel kunjungan pelanggan dapat dijelaskan oleh citra merek yang diterapkan. Dengan demikian, Lasara Point Restaurant Gunungsitoli disarankan untuk terus mengembangkan dan mengoptimalkan citra merek guna meningkatkan minat kunjungan pelanggan terhadap produk yang ditawarkan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025