Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Flash sale dan Gratis Ongkos Kirim berpengaruh terhadap Impulsif Buying konsumen Tiktok Shop di Kota Kupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Untuk sampel pada penelitian ini terdapat 100 responden konsumen Tiktok Shop di Kota Kupang. Analisis data yang digunakan meliputi, uji validitas, uji reliabilitas, uji mulltikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji normalitas, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Flash sale secara parsial berpengaruh terhadap Impulsif Buying konsumen Tiktok Shop di Kota Kupang, (2) Gratis Ongkos Kirim secara parsial berpengaruh terhadap Impulsif Buying konsumen Tiktok Shop di Kota Kupang, (3) Flash sale dan Gratis Ongkos Kirim secara simultan berpengaruh terhadap Impulsif Buying konsumen Tiktok Shop di Kota Kupang. Kata Kunci : Flash sale, Gratis Ongkos Kirim, Impulsif Buying
Copyrights © 2025