Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 3 (2025): Vol.2 No.3 Oktober 2025

SOSIALISASI UNIT RISK BUSINESS CONSUMER PADA BANK BNI PECENONGAN UNTUK KELANCARAN USAHA

Ari Soetiyani, Abriandi, Imam Suriyono, Novia Aldina (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2025

Abstract

Kelancaran usaha merupakan suatu aspek yang penting bagi instansi dan para pelaku usahanya, dalam melakukan kegiatan ini kepada karyawan dalam Bank Negara Inodenesia. Adanya kegiatan di adakan dengan tujuan untuk memperoleh pengalaman dan pemahaman dari supervisor. Dengan menggunakannya metode ini menarik minat para untuk aktif berpartisipasi yang dapat menjadi evaluasi dan tolak ukur keberhasilan kegiatan sosialisasi ini. Diharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dalam perhatian masyarakat khususnya para pelaku usaha untuk memperhatikan pentingnya perjanjian kerjasama usaha, serta mendorong pala pelaku usaha untuk melakukan strategi yang di lakukan unttuk mencegah risiko, yang juga sesuai prosedur pada setiap kesepakatan usahanya.Kata Kunci: Kelancaran Usaha, Risk Business Consumer, Bank BNI

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JPKM

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat menerbitkan jurnal dalam bidang pengabdian yang berkaitan dengan praktik dan proses keterlibatan masyarakat. Edisi pertama diterbitkan pada bulan April 2024. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat PDPHI diterbitkan empat kali setiap tahun pada bulan Januari, April, ...