Dalam era digital pemanfaatan teknologi informasi menjadi salah satu strategi utama dalam meningkatkan daya saing bisnis. CV. Netafarm Indo Lestari Sidoarjo, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pertanian, menghadapi tantangan dalam meningkatkan brand awareness di tengah persaingan industri. Sehingga dilakukan program pembuatan dan pelatihan website resmi mitra yang bertujuan untuk memperkuat citra perusahaan dan meningkatkan keterjangkauan informasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis kebutuhan, desain, pengembangan, implementasi, serta evaluasi website berbasis pengalaman pengguna (User Experience/UX). Hasil penelitian menunjukkan bahwa website yang dikembangkan berhasil meningkatkan keterjangkauan informasi perusahaan serta memperbaiki interaksi dengan pelanggan. Dampak program ini dirasakan secara langsung oleh mitra dan pelanggan, di mana kemudahan akses informasi mengenai produk dan layanan yang ditawarkan. Dengan demikian, digitalisasi melalui website company profile menjadi strategi efektif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi serta mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025