Jurnal Ilmu Siber
Vol 3 No 2 (2024): JIS

Manuver Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Gojek

Fitriah, Siska (Unknown)
Yanto, Deri (Unknown)
Harared, Bunga Anisah (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Dalam era teknologi yang terus berkembang, perusahaan-perusahaan kini semakin mempertimbangkan penggunaan teknologi untuk meningkatkan inovasi dan kreativitas produk mereka. Salah satu sektor yang mengalami perkembangan pesat adalah industri transportasi, khususnya layanan transportasi online seperti Gojek yang populer di Indonesia. Persaingan di industri ini mendorong perusahaan untuk memberikan indikasi pelayanan terbaik guna menjaga tingkat kepuasn pelanggan dan menciptakan loyalitas jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi hubungn antara kualitas layanan. kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di Gojek Metode penlitian yang digunakn adalah penelitian terkait pengumpulan data melalui survei dan kuesioner terhadap 270 pengguna Gojek di DKI Jakarta. Hasil penelitian ini memberikan gambaran tentang pentingnya kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Termasuk memberikan informasi kepada Gojek untuk mengembangkan dan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan costumer.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jis

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Other

Description

Jurnal Ilmu Siber (JIS) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Siber Asia. Jurnal ini berfokus pada hasil penelitian kemajuan dan persilangan ilmu pengetahuan di ruang cyber (cyberspace), yang mengkaji dampak perubahan globalisasi dan perkembangan teknologi terhadap pertumbuhan sosial ...