Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA)
Vol 5 No 2 (2025): Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah (JIMPA) - September 2025

Digital Promotion, Kualitas Pelayanan Dan Word Of Mouth Terhadap keputusan Pembelian Pada Catering Dapur Danar Lamongan

Zarqa, Muhammad (Unknown)
Dzikri, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh 1. digital promotion ) terhadap keputusan pembelian 2. kualitas pelayanan ) terhadap keputusan pembeliann dan 3. word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian 4. Secara simultan digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, yang dipilih secara acak dari konsumen yang telah menggunakan jasa catering Dapur Danar Lamongan dalam periode waktu dua bulan terakhir. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa 1. digital promotion berpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 2. kualitas pelayananberpengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 3. WOM berpebgaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian 4. digital promotion, kualitas pelayanan serta Word of Mouth secara simultan berpengaruh pada keputusan pembelian pada bisnis catering "Dapur Danar" di Lamongan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jimpa

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

JIMPA: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Perbankan Syariah merupakan buletin online nasional sebagai media untuk mengkomunikasikan hasil penelitian tentang permasalahan Perbankan Syariah. Jurnal ini mengemban misi menyebarluaskan berbagai hasil penelitian ilmiah mahasiswa. Jurnal ini hanya menerima dan ...