Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Jasa Servis Kendaraan dan Penyedia Sparepart Mobil PT Dalimo Jaya Motor Pekanbaru. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen/pelanggan yang datang ke bengkel PT Dalimo Jaya Motor Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode sampel menggunakan purposive sampling, sehingga sampel pada penelitian ini berjumlah 50 orang konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Keputusan Pembelian terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara stimultan antara Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2025