Jurnal Bisnis Mahasiswa
Vol 5 No 5 (2025): Jurnal Bisnis Mahasiswa

Pengaruh kualitas produk, brand ambassador dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare Skintific di Kota Pekanbaru

Azzahra, Citra Faizah (Unknown)
Nursanti, Aida (Unknown)
Noviasari, Henni (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Sep 2025

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Brand ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Kota Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini adalah yang pernah membeli skincare Skintific. Jumlah sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara teknik Purposive Sampling, yaitu menjadikan seluruh anggota populasi menjadi sampel, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap KeputusanPembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan antara Kualitas Produk, Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences Other

Description

Tujuan dari Jurnal Bisnis Mahasiswa ini adalah untuk mendorong penyebaran seluas-luasnya hasil penelitian ilmiah akademisi dibidang bisnis. Jurnal Bisnis Mahasiswa mengundang artikel-artikel di bidang: Manajemen Akuntansi Ekonomi e-Business Jurnal Bisnis Mahasiswa menerima artikel-artikel yang ...