Perkembangan teknologi digital telah mendorong UMKM untuk beradaptasi dengan strategi pemasaran modern, salah satunya melalui digital marketing. Namun, efektivitas penerapan strategi ini masih menjadi tantangan, seperti yang dialami oleh UMKM Pia Karomah di Kecamatan Gempol.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing dan Customer Trust Terhadap Repurchase Intention Melalui Keputusan Pembelian Pada UMKM Pia Karomah Gempol Pasuruan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, obersevari lapangan, penyebaran kuesioner. Teknik Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) untuk menguji pengaruh tidak langsung antar variabel. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Digital Marketing dan Customer Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, sedangkan Customer Trust tidak berpengaruh signifikan. Selain itu, Keputusan Pembelian terbukti berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention.
Copyrights © 2025