Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming dan Online Customer Review terhadap Impulse Buying melalui Customer Trust pada produk Fashion di TikTok (studi kasus pada generasi Z di Kota Pekanbaru). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistic yakni partial least square – structural equestion model (PLS – SEM). Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust pada produk fashion di kalangan generasi Z di Kota Pekanbaru. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust pada produk fashion di kalangan generasi Z di Kota Pekanbaru. Live Streaming tidak memiliki pengaruh langsung terhadap Impulse Buying. Online Customer Review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying produk fashion dikalangan generasi Z di Kota Pekanbaru. Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying produk fashion dikalangan generasi Z di Kota Pekanbaru. Selain itu pengaruh tidak langsung Live Streaming terhadap Impulse Buying memiliki pengaruh positif dan signifikan melalui Customer Trust sebagai intervening. Online Customer Review memiliki pengaruh tidak langsung psoitif dan signifikan terhadap Impulse Buying melalui Customer Trust sebagai intervening.
Copyrights © 2025