ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 1 (2023): Juni

Penerapan digital marketing terhadap pedagang UMKM

Wardhani, Wirasmi (Unknown)
Fitri, Nur (Unknown)
Pratiwi, Rezky Wilda (Unknown)
Wulandari, Rizky Ayu (Unknown)
Nasir, Nurfadillah (Unknown)
Hakim, Lukman (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Artikel ini membahas penerapan pemasaran digital untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia, menggunakan kasus "Warung Sambal Gammi &; Sambal Bakar 99" di Samarinda sebagai contoh. Artikel ini menguraikan masalah yang dihadapi oleh bisnis, solusi yang ditawarkan melalui penggunaan aplikasi Grab, dan hasil implementasinya. Artikel ini menekankan pentingnya pemasaran digital untuk bisnis di pasar saat ini dan membahas penggunaan media sosial dan bermitra dengan GrabFood untuk mempromosikan dan menjual produk. Kesimpulannya menyoroti manfaat pemasaran digital untuk usaha kecil dan potensi untuk memperluas basis pelanggan mereka.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdimu

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal ilmiah di bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi, diterbitkan dua kali setahun. Juni dan ...