ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 2 No. 1 (2023): Juni

Analisis strategi pemasaran thrifting second diary stuff di kota samarinda

Kuleh, Yohanes (Unknown)
Naufal Malika, Achmad Devin (Unknown)
Sari, Dieta Novita (Unknown)
Zane, Jeshyca Loreine Ovelia (Unknown)
Surtika, Septi (Unknown)
Aulia, Siti Zhafirah (Unknown)
Nou, Yosefa Adonia (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2023

Abstract

Perkembangan teknologi dan perilaku orang yang melakukan pembelian menuntut Pelaku UMKM mengembangkan teknologi dan perubahan kebiasaan masyarakat Sekarang. Penggunaan data  kualitatif yang dikumpulkan dari wawancara melalui interpretasi. Berdasarkan beberapa teori yang terkumpul, penelitian ini mengungkapkan bahwa konsumen termotivasi atau mengevaluasi transaksi mata uang mengkonsumsi terus menerus. Motivasi mereka terutama didorong oleh kebutuhan mereka untuk bersosialisasi dan peduli dengan anggota masyarakat lainnya. Dengan meningkatnya permintaan pakaian bekas, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji orientasi konsumen pembeli barang bekas untuk mengetahuinya apakah mereka berbeda menurut frekuensi pembelian dan jenis toko. Hasilnya tercapai studi ini mengungkap keunggulan pengusaha UMKM dengan tingkat penjualannya meningkatkan dan memudahkan komunikasi dengan konsumen.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

abdimu

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal ilmiah di bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi, diterbitkan dua kali setahun. Juni dan ...