ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 3 No. 1 (2024): Juni

Digital Marketing pada UMKM

Wasil, Muhammad (Unknown)
Judiarni, Justina Ade (Unknown)
Adiansyah, Adiansyah (Unknown)
Wahyudi, Asby (Unknown)
Lestari, Cindy Rahayu (Unknown)
Hakim, Ikhwanul (Unknown)
Jannah, Zahrina Natasha Raudatul (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Jun 2024

Abstract

Pengamatan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap peningkatan pelanggan di UMKM Kopi Payon. Pengamatan ini kami lakukan selama 30 hari dengan menerapkan digital marketing dengan membuat akun media sosial Kopi Payon. Dari pengamatan tersebut, diduga terjadi peningkatan pelanggan di UMKM Kopi Payon. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa Digital Marketing sangat mempengaruhi peningkatan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abdimu

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal ilmiah di bidang Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Akuntansi, diterbitkan dua kali setahun. Juni dan ...