ProBisnis : Jurnal Manajemen
Vol. 16 No. 5 (2025): October: Management Science

Pengaruh Kualitas Produk Dan Digital Marketing Melalui Media Sosial Instagram Dalam Membangun Brand Awareness Pada Sinergi Coffee Di Desa Suka Karo

Tarigan, Ibersina (Unknown)
Hasibuan, Ali Fikri (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana Kualitas Produk dan Pemasaran Digital melalui Instagram memengaruhi Kesadaran Merek di Sinergi Coffee. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini terdiri dari konsumen Sinergi Coffee, dan total 100 responden dipilih sebagai sampel penelitian. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS versi 30.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek secara parsial. Demikian pula, variabel Pemasaran Digital melalui Instagram juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek. Secara simultan, kedua variabel Kualitas Produk dan Pemasaran Digital melalui Instagram memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek konsumen terhadap Sinergi Coffee.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

ProBisnis

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

ProBisnis: The Management Journal was previously published in print, then in 2020 it was changed to online. This journal has ISSN: 2086-7654( Print) and ISSN: 2808-7240(Online). The scope of this journal is Economics, Management, Marketing, Strategic Management, Entrepreneurship, Leadership ...