E-Book merupakan aplikasi yang di gunakan untuk membaca buku elektronik dimana buku tersebut dapat di pinjam dan di kembalikan jadi dinas perpustakaan dan arsip daerah kabupaten Indragiri hilir memanfaat kan aplikasi itu untuk kenyamanan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan aplikasi E-book Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Indragiri Hilir menggunakan metode PIECES Framework. Metode PIECES Framework terdiri dari enam dimensi, yaitu: Performance, Information and Data, Economics, Control and Security, Efficiency, dan Service. Data dikumpulkan melalui survei online kepada 26 pengguna aplikasi E-book. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan aplikasi E-book secara keseluruhan tergolong puas dengan nilai rata-rata 3,99 dari skala 5. Dimensi dengan nilai tertinggi adalah Economics (4,11) dan dimensi dengan nilai terendah adalah Service (3,89). Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa pengguna aplikasi E-book Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Indragiri Hilir cukup puas dengan layanan yang provided. Namun, masih terdapat beberapa aspek yang perlu diperbaiki, yaitu Performance, dan Service.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024