Abdimas, Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol. 2 No. 3 (2024): Maret 2024

PELATIHAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI P.O.S PADA TOKO HAPPY CELL DI TEMBILAHAN

Ainah, Nur Ainah (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Mar 2024

Abstract

Pengembangan bisnis di toko aksesoris ponsel happy cell yang terletak di jalan soebrantas tembilahan sudah berkembang cukup baik semenjak adanya bisnis ini sekitar 4 tahun lalu meskipun adanya persaingan bisnis yang cukup tinggi juga. Dengan demikian, untuk semakin meningkatkan perkembangan penjualan toko aksesoris ponsel happy cell maka dibutuhkan aplikasi berbasis website untuk membantu proses promosi maupun dalam penjualan. Toko aksesoris ponsel di ambil karena dengan adanya persaingan bisnis yang cukup tinggi dalam proses pemasaran dan penjualan nya yang masih dilakukan secara langsung maka dari itu di usulkan lah sebuah aplikasi berbabsis website untuk membantu proses pemasaran dan penjualan agar lebih banyak mendapatkan pelanggan. Oleh karena itu, pada kegiatan pengabdian ini kami akan mengembangkan dan mengimplementasikan aplikasi Point Of Sales (POS) berbasis website pada toko aksesoris ponsel happy cell agar toko aksesoris ponsel happy cell semakin berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat sekitar. Dengan membuatkan aplikasi Point Of Sales (POS) ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan pada toko happy cell.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

abdimas

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Education Social Sciences Other

Description

ABDIMAS : Jurnal Pengabdian Masyarakat adalah sebagai sarana untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang berasal dari hasil Pengabdian Kepada Masyarakat yang di Lakukan para Dosen-dosen yang ada di Indonesia maupun Luar Negeri berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, ...