JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol. 11 No. 1 (2025): Edisi Bulan Juni 2025

Peran Minat Dalam Memediasi Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syari’ah Indonesia Kcp Situbondo

Ediyanto, Ediyanto (Unknown)
Romadhania, Sofia Laili (Unknown)
Nadira, Alfi Satun (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Jun 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran Minat Dalam Memediasi Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syari’ah Indonesia KCP Situbondo. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner pada 114 responden. Untuk menganalisis data penelitian ini menggunakan Strusctural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat, Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat, Keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan, Minat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, dan pengaruh tidak lansung Keragaman produk dan Kualitas pelayanan  berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan melalui minat nasabah.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Humanities

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi yang dikelola akademisi Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember, Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia menerbitkan artikel secara berkala pada bulan Juni dan Desember secara cetak (print) dan ...