Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Peran Minat Dalam Memediasi Keragaman Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Syari’ah Indonesia KCP Situbondo. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner pada 114 responden. Untuk menganalisis data penelitian ini menggunakan Strusctural Equation Modelling (SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa Keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat, Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat, Keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, Kualitas pelayanan berpengaruh positif tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan, Minat berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan, dan pengaruh tidak lansung Keragaman produk dan Kualitas pelayanan  berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan melalui minat nasabah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025