Servqual: Jurnal Ilmu Manajemen
2025: Edisi Khusus

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA NAIL ART (STUDI PADA WITCHERYNAILS BANJARMASIN)

Maurisa, Maurisa (Unknown)
Syamsuddinnor, Syamsuddinnor (Unknown)
Rezti, Rezti (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) harga terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin) (2) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin) (3) kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (sutdi pada Witchery Nails Banjarmasin) (4) harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin). Metode analisis yang digunakan ialah regesi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 25. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket atau kuesioner dengan menggunakan alat ukur skala likert. Dalam penelitian ini populasi yang akan di teliti ialah seluruh pelanggan Witchery Nails dari bulan Januari hingga Desember tahun 2023 berjumlah 157 orang, melalui rumus slovin di dapat jumlah sampel 112 orang. Hasil penelitian ini menemukan bahwa : (1) secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin), (2) secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin), (3) secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin), (4) secara simultan harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa nail art (studi pada Witchery Nails Banjarmasin). Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Nail Art.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

adp

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Servqual: Jurnal Ilmu Manajemen adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh CV. Anugerah Duta Perdana bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Servqual: Jurnal Ilmu Manajemen akan terbit 2 (dua) kali dalam setahun, pada periode Januari - Juni dan Juli - Desember. Artikel dapat ...