Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh pengaruh kualitas produk thrift terhadap Keputusan pembelian produk thrift. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sample penelitian ini berjumlah 90 responden yang berdomisili di Jakarta. Pengumpuan data yang dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis menggunakan uji Chi-Square. Indikator kualitas produk yang digunakan: kinerja (performance), keandalan reliability), ketahanan atau daya tahan (durability) dan kemudahan perawatan (serviceability), serta indicator Keputusan pembelian yang digunakan : Pemilihan produk (product choice), pemilihan merek (brand choice), pemilihan saluran pembalian (dealer choice), penentuan waktu pembayaran (purchase timing) dan jumlah pembalian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable kualitas produk memperoleh kategori baik, Adapun indikator yang paling berpengaruh tinggi dalam kualitas produk adalah indicator kinerja, keandalan dan ketahanan atau daya tahan. Variabel keputusan pembelian memperoleh kategori tinggi Adapun indicator yang paling berpengaruh tinggi dalam meningkatnya keputusan pembelian adalah indikator pemilihan merek, pemilihan saluran pembelian dan jumlah pembelian. Hasil analisis data menunjukan terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian baju bekas import.
Copyrights © 2023