Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara daya tarik iklan dan desain kemasan serta pengaruhnya terhadap minat beli ulang Wardah Cosmetic yang dimoderasi Brand Image. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu daya tarik iklan dan desain kemasan sebagai variabel independen, minat beli ulang sebagai variabel dependen dan brand image sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder, yang dimana data primer menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara online kepada para remaja putri pengguna Wardah Cosmetic yang ada dikota Makassar. Sedangkan untuk data sekunder didapatkan dari jurnal-jurnal serta literature-literatur. Jumlah sampel yang digunakan adalah 126 responden. Dengan menggunakan teknik analisis Statistical Package For Sosial Science (SPSS) 0.24 Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel daya tarik iklan dan desain kemasan berpengaruh simultan dan persial terhadap minat beli ulang dan variabel brand image mampu memoderasi variabel daya tarik iklan dan desain kemasan terhadap minat beli ulang wardah cosmetic Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Desain Kemasan, Minat Beli Ulang, Brand Image
Copyrights © 2021