Menerapkan E-modul pembelajaran pada anak usia dini membuat pembelajaran lebih menyenangkan dan bermakna. Tujuan dari penelitian ini guna melihat perkembangan nilai karakter anak usia dini setelah diterapkannya E-modul pembelajaran yang telah berbasis STEAM pada anak. Metode penelitian yang digunakan yaitu jenis kualitatif dengan pendekatan literatur review. Analisis data pada penelitian ini menggunakan mengelompokkan, sintesis, dan interpretasi informasi dari berbagi sumber literatur. Hasil penelitian E-modul pembelajaran dikembangkan dengan berbasis STEAM mengaitkan pengetahuan dan keterampilan science, technology, engineering, art, dan mathematics. Dengan E-modul pembelajaran berbasis STEAM menjadi panduan dan perencaan guru dalam mengajarkan nilai-nilai karakter pada anak usia dini lebih terkoordinir serta terencana dengan baik. Selain itu modul tersbut membantu guru dalam membuat pembelajaran menjadi efektif dan efisien. Implikasi hasil dengan penerapan E-modul guru ataupun orang tua dapat mengakses pembelajaran dimana saja dan kapan saja. Kecanggihan teknologi sekarang membantu orang tua dengan mudah menciptakan pembelajaran pada anak di rumah dengan E-modul.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025