Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 5 No. 1: November 2025

Pengaruh Promosi Harga Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio Di Kecamatan Telagasari Karawang

Octavia, Pamela (Unknown)
Isyanto, Puji (Unknown)
Darojatul Romli, Asep (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio di Kecamatan Telagasari, Karawang. Metode kuantitatif yang digunakan adalah purposive sampling dengan 100 responden. Data dikumpulkan melalui Google Form dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup memiliki pengaruh parsial yang signifikan, sedangkan promosi dan harga tidak. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa gaya hidup merupakan faktor dominan yang memengaruhi keputusan pembelian Honda Brio di wilayah tersebut.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...