Jurnal Bisnis, Logistik dan Supply Chain
Vol. 5 No. 1 (2025): Jurnal Bisnis, Logistik dan Supply Chain

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CONSUMER EMOTION DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION: (SURVEY PADA KONSUMEN ERAFONE WILAYAH DEPOK)

Riyani, R. Anita (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan agar dapat mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel store atmosphere, consumer emotion, dan consumer trust terhadap purchase decision pada konsumen Erafone wilayah Depok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel di dalam penelitian ini adalah 150 responden konsumen Erafone wilayah Depok. Teknik pengolahan data dengan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan bahwa variabel consumer emotion (X2) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel purchase decision, sedangkan untuk variabel store atmosphere (X1) dan consumer trust (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision (Y).

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

blogchain

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Business, Logistics and Supply Chain (Blogchain) is a peer-reviewed scientific journal dedicated to publishing scientific research articles on business, logistics, and supply chain and their development. Articles are original, high-quality works and have not been published in other media. ...