PT. FazyPCare merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa service laptop&PC. Saat ini sebagian besar kegiatan pada perusahaan masih menggunakan sistem lama yaitu pelanggan datang langsung ke perusahaan dan menyerahkan laptop/komputer yang akan di service lalu mencatat jadwal servicenya. Pada sistem lama perusahaan tidak dapat melakukan hubungan secara terus-menerus kepada pelanggan. Hal ini menimbulkan masalah dikarenakan pelanggan tidak dapat membantu pemasaran produk yang dimilikiperusahaan, pelanggan tidak terpantau oleh perusahaan dan akhirnya terjadi penurunan penghasilan dari perusahaan karena terjadinya persaingan, dengan munculnya perusahaan – perusahaan serupa yang baru berdiri dengan kualitas yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah Customer Relationship Management (CRM) yang berbasis website pada PT. FazyPCare agar dapat menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan pelayanannya kepada client. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan sebuah Sistem Customer Relationship Management (CRM) berbasis website. Dengan adanya sistem ini PT. FazyPCare dapat menjalin hubungan yang berkelanjutan, menampung keluhan client, dan dapat meningkatkan layanannya kepada client agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya.
Copyrights © 2021