Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth, variasi produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu. Sampel penelitian ini adalah 150 konsumen. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Metode analisis penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis koefisien korelasi berganda, regresi linier berganda, koefisien determinasi berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F) yang diolah dengan menggunakan software IBM SPSS 21. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial, word of mouth, variasi produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, word of mouth, variasi produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu
Copyrights © 2025