Otonomi
Vol 25 No 2 (2025): Otonomi

Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Variasi Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu

Sari, Vernanda Puspita (Unknown)
Puspita, Veny (Unknown)
Safrianti, Sintia (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh word of mouth, variasi produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu. Sampel penelitian ini adalah 150 konsumen. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Metode analisis penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan alat analisis koefisien korelasi berganda, regresi linier berganda, koefisien determinasi berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F) yang diolah dengan menggunakan software IBM SPSS 21. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial, word of mouth, variasi produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, word of mouth, variasi produk dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian Es Teh Indonesia Cabang Kota Bengkulu

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

otonomi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Focus and scope this journal : Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management Entrepreneurship, E-Business, Capital ...