JURNAL SeMaRaK
Vol. 8 No. 3 (2025): JURNAL SEMARAK Vol 8 No 3 2025

Analisis Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Outlet Teh Cap Poci Cabang Serpong Tangerang

Azizah Fita Febriani (Unknown)
Wawan Supriyatna (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Oct 2025

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan hargaterhadap keputusan pembelian pada Outlet Teh Cap Poci Cabang SerpongTangerang baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakanadalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin sampling dandiperoleh sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 responden. Analisis datamenggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi, analisiskoefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitianini adalah pembahasan mengenai pengaruh promosi dan harga terhadap keputusanpembelian, sebagai berikut: promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = 1.646 + 0,546X1, nilaikoefisien korelasi sebesar0,866 dimana nilai tersebut berada pada interval 0,800- 0,999 artinya kedua variabel memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

smk

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal SeMaRaK : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Februari tahun 2018. Fokus kajian jurnal ini ...