Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan hargaterhadap keputusan pembelian pada Outlet Teh Cap Poci Cabang SerpongTangerang baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakanadalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan slovin sampling dandiperoleh sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 responden. Analisis datamenggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi, analisiskoefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitianini adalah pembahasan mengenai pengaruh promosi dan harga terhadap keputusanpembelian, sebagai berikut: promosi (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan persamaan regresi Y = 1.646 + 0,546X1, nilaikoefisien korelasi sebesar0,866 dimana nilai tersebut berada pada interval 0,800- 0,999 artinya kedua variabel memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat
Copyrights © 2025