KARIR JURNAL ILMIAH MANAJEMEN
Vol. 4 No. 2 (2025): KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen

Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk SR12 Herbal Kosmetik Di Kota Serang Banten

Anisa Rahmawati (Unknown)
Sela Novitasari (Unknown)
Bambang Permadi (Unknown)
Mesakh (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Oct 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan membeli Produk SR12 Herbal di Kota Serang. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah masyarakat Kota Serang yang sudah membeli Produk SR12. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 orang, yang dipilih dengan cara simple random sampling menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan dengan cara memberikan kuesioner dan kemudian dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 27. Hasil analisis menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan membeli Produk SR12, demikian pula kualitas produk juga berpengaruh positif yang signifikan. Bersama-sama, harga dan kualitas produk memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan membeli. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,995 atau 99,5% menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut mampu menjelaskan keputusan membeli sebesar 99,5%, sedangkan 0,5% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak dibahas dalam penelitian ini.   Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

karir

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen menerima artikel (yang tidak dipublikasikan di jurnal lain) dengan lingkup Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, dan Manajemen Keuangan. Secara umum, artikel-artikel yang diterbitkan oleh KARIR Jurnal Ilmiah Manajemen merupakan karya ilmiah yang memberikan ...