Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah
Vol 9 No 1 (2024)

Pemasaran Global

Silvia Br Nainggolan (Unknown)
Mutia Putri Nabila Lubis (Unknown)
Chairul Nazar Saing (Unknown)
Suhairi (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jan 2024

Abstract

Pemasaran global sudah jadi kunci utama untuk industri buat memperluas jangkauan serta tingkatkan pangsa pasar di bermacam belahan dunia. Aspek- aspek kunci dari pemasaran global yaitu, identifikasi pasar global, strategi menyesuaikan diri, manajemen merek global, inovasi produk, kemitraan strategis, serta pengelolaan resiko. Konsep pemasaran global tidak cuma mencakup penjualan produk secara internasional, namun pula melibatkan adaptasi strategi pemasaran buat memenuhi kebutuhan unik konsumen di bermacam pasar global. Diskusi akan fokus pada gimana industri mengenali serta menguasai perbandingan budaya, preferensi konsumen, serta keadaan pasar di bermacam negeri buat membiasakan produk, harga, promosi, serta distribusi mereka secara efisien. Tidak hanya itu, abstrak ini hendak menyoroti pentingnya inovasi dalam meningkatkan produk yang relevan secara global, dan manajemen merek yang tidak berubah-ubah serta kokoh di segala dunia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Mas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah (e-ISSN: 2580-5800; p-ISSN: 2527-6344) is a journal that is managed by the Islamic Banking Study Program, Muhammadiyah University of Surabaya and in collaboration with professional organizations, namely Ikatan Ahli Ekonomi Islam. This ...