eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023

PERANCANGAN PROMOSI PRODUK SEPATU LEAGUE XTO

Al Ghozali, Thaariq (Unknown)
Andriani Barlian, Yelly (Unknown)
Syafikarani, Aisyi (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Abstrak: Penelitian ini mengidentifikasi beberapa masalah dalam strategi promosi League XTO, termasuk keterbatasan dalam media iklan dan kurangnya komunikasi yang efektif kepada konsumen potensial. Untuk lebih menjangkau target audiens dan mempersuasinya, perlu strategi komunikasi iklan terpadu yang dapat menjangkau target konsumen dengan maksimal dengan penyebaran iklan yang efektif di berbagai media baik digital maupun konvensional. Pada Penelitian ini akan dibuat sebuah rancangan strategi promosi berdasarkan data temuan dari beberapa aspek seperti ; analisa costumer journey, analisa SWOT, analisa perbandingan kompetitor, analisa target konsumen potensial, dan juga dikombinasikan dengan data hasil observasi dari beragam perspektif baik secara nyata maupun maya. Hasil rancangan media iklan yang dibuat akan berupa rangkaian promosi yang terintegrasi satu dengan lainnyaKata kunci : IMC, desain komunikasi visual, sepatu outdoor, strategi promosi.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...