eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 6 (2023): Desember 2023

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI KREATIF SPECS LIGHTSPEED

Darmawan, Gilland Savero (Unknown)
Ariprahara, Gema (Unknown)
Muthmainnah, Ligar (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2024

Abstract

Sepatu olahraga seperti Lightspeed Reborn dari Specs melindungi kaki dari aktivitas termasuk olahraga. Specs, meskipun menawarkan beragam pilihan sepatu dengan kualitas dan harga yang baik, masih perlu meningkatkan promosi dan pemasaran untuk bersaing dengan kompetitornya di pasar sepatu olahraga. Strategi promosi melalui media digital menjadi solusi untuk mengejar ketertinggalan. Analisis SWOT dan FAB digunakan dalam penelitian ini untuk merancang strategi promosi yang efektif melalui media digital, dengan harapan dapat meningkatkan penjualan dan tetap bersaing di pasar sepatu olahraga lokal yang kompetitif.Kata Kunci : Sports, Specs, Brand Local, Promosi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...