Jurnal Pepadu
Vol 5 No 1 (2024): Jurnal Pepadu

PEMBELAJARAN DIGITAL MARKETING KEPADA MITRA UMKM MELALUI KEGIATAN KKN MBKM DI DESA SADE

Azhar, Fariq (Unknown)
Syafitri, Iin (Unknown)
Aini , Kuratul (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2024

Abstract

Digital marketing merupakan pemasaran yang dilakukan dengan menggunakan akses internet, memanfaatkan media sosial dan perangkat digital lainnya. Kegiatan pembelajaran digital marketing kepada Mitra UMKM di desa Sade dilaksanakan oleh mahasiswa KKN unbkn program studi budaya perayaan di desa Sada kecamatan Pujut kabupaten Lombok Tengah. Sosialisasi digital marketing kepada mitra UMKM sangat penting dilaksanakan untuk membantu mitra UMKM dalam memanfaatkan teknologi digital. Di kamar merupakan kegiatan jual beli atau transaksi yang dilakukan menggunakan media elektronik (online). Packaging berperan penting dalam memberikan identitas produk. Identitas akan memperlihatkan produk kita dengan produk lain, perbedaan ini bisa berupa pada kemasan terdapat warna, ukuran, bentuk, hingga font yang khas. kegiatan sosialisasi Digital Marketing, pembuatan akun e-commerce dan Design Packaging dapat membantu Mitra UMKM dalam memasarkan produk mereka secara online sehingga dapan menjangkau pasar yang lebih luas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

pepadu

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Artikel yang dimuat di Jurnal PEPADU meliputi hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat dari semua disiplin ilmu dan juga memuat artikel-artikel terbaik dari Seminar Nasional PEPADU (Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat) yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Mataram secara rutin setiap ...