Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan konsumen terhadap kualitas produk, citra merk, promosidan kepuasan public serta kualitas produk, clu dari promosi dan Keputusan perubahan baik dari manajemen : 1) tanggapan konsumen mengenai kualitas produk, citra merek, promosi dan keputusan pembelian dalam pembelian teh S-tee pada Sinar Sosro Cabang Bogor. 2) pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian teh S-tee pada Sinar Sosro Cabang Bogor.3) pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian teh S-tee pada Sinar Sosro Cabang Bogor. Desain penelitian kuantitatif dengan metode deskriftif dan verikatif, serta menggunakan kuesioner. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen teh S-tee Pada Sinar Sosro Cabang Bogor dan objek dalam penelitian ini adalah konsumen teh S-tee Pada Sinar Sosro Cabang Bogor mengenai kualitas produk, citra merek dan promosi. Alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian bahwa tanggapan konsumen terhadap variabel kualitas produk, citra merek, promosi termasuk kategori baik. Tanggapan konsumen terhadap variabel keputusan pembelian termasuk kategori tinggi. Secara simultan kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian teh S-tee Pada Sinar Sosro Cabang Bogor. Sedangkan secara parsial kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian teh S-tee Pada Sinar Sosro Cabang Bogor.
Copyrights © 2024