JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Peran Strategi Digital dalam Pertumbuhan Industri E-Commerce

Khairumminnisa, Khairumminnisa (Unknown)
Putri, Dinda Nurlaila (Unknown)
Maulidya, Syifa Khairani (Unknown)
Fajri, Zul (Unknown)
Nofirda, Fitri Ayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2025

Abstract

Industri E-commerce telah mengalami perkembangan yang pesat dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan kemajuan teknologi yang semakin berkembang. Artikel ini bertujuan untuk mengetahui peran strategi digital dalam mendukung pertumbuhan industri e-commerce. Strategi digital mencakup beberapa elemen seperti pemasaran digital, penggunaan media sosial, mesin pencari (SEO) untuk meningkatkan pengalaman konsumen. Artikel ini menunjukkan strategi digital yang dapat membantu perusahaan e-commerce untuk meningkatkan penjualan, memperluas jangkauan pasar, memperkuat hubungan dengan konsumen. Strategi digital menjadi faktor utama dalam mendorong pertumbuhan dan daya saing industri e-commerce di era digital.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...