Tujaun dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan promosi penjualan, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen Leng Coffee Jl.Arifin Ahmd Pekanbaru. Loyalitas konsumen sebagai variabel terikat, promosi penjulan, kualitas pelayanan dan citra merek sebagai variabel bebas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan teknik accidental sampling dan purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan kuisioner dengan menyebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen Leng Coffee Jl. Arifin Ahmad Pekanbaru. Alat analisis menggunakan SPSS versi 30. Penlitian ini menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, regresi linier sederhana, regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa, yaitu (1) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) kualitas loyalitas konsumen, (2) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, (4) secara simultan, promosi penjualan, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keyword : Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Konsumen, Kuantitatif
Copyrights © 2025