Journal Ilmiah Rinjani : Media Informasi Ilmiah Universitas Gunung Rinjani
Vol. 12 No. 2 (2024): Journal Ilmiah Rinjani: Media Informasi Ilmiah Universitas Gunung Rinjani

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Rangga (Unknown)
Baiq Dinna Widiyasti (Unknown)
Stevany Hanalynan Dethan (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk berdampak pada keputusan konsumen untuk membeli barang. Metode deskriptif kuantitatif digunakan, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 112 responden yang telah membeli es balok dari CV. Langsung Dingin lebih dari tiga kali. Program analisis data yang digunakan adalah SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli es balok CV. Langsung Dingin. Hasil uji secara keseluruhan menunjukkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk secara keseluruhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli es balok CV. Langsung Dingin

Copyrights © 2024