Tujuan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh store atmosphere dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan jasa di barbershop Sir Salon cabang H.J Adam Malik Medan. Metode. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini konsumen Barbershop Sir Salon Cabang H.J Adam Malik Medan yang berjumlah 6543. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Random Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik analisis data dalam penelitian dilakukan dengan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas dan uji realibilitas. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Hasil. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Sir Salon Cabang Jalan H. Adam Malik Medan. Dan secara simultan Store Atmosphere dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Sir Salon Cabang Jalan H. Adam Malik Medan. Implikasi. Store Atmosphere dan Persepsi Harga sangat berpengaruh positif terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Sir Salon Cabang Jalan H. Adam Malik Medan
Copyrights © 2025