Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya rebranding gedung dan service excellent dalam rangka meningkatkan citra positif perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Rebranding Gedung dan Service Excellent Terhadap Citra Positif PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Kantor Cabang Pembantu Kota Agung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode survey, pengumpulan data penelitian dengan menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Kantor Cabang Pembantu Kota Agung. Sampel Penelitian ini berjumlah 100 orang nasabah yang dipilih dengan cara purposive sampling berdasarkan database nasabah. Instrumen yang digunakan telah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, angket, dan wawancara. Data yang terkumpul di analisis dengan uji asumsi klasik dan uji regresi. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Terdapat Pengaruh yang Positif dan Signifikan Rebranding Gedung Terhadap Citra Positif PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Kantor Cabang Pembantu Kota Agung, 2) Terdapat Pengaruh yang Positif dan Signifikan Service Excellent Terhadap Citra Positif PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Kantor Cabang Pembantu Kota Agung, dan 3) Terdapat Pengaruh yang Positif dan Signifikan secara bersama-sama Rebranding Gedung dan Service Excellent Terhadap Citra Positif PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Kantor Cabang Pembantu Kota Agung. Temuan penelitian ini mengisyaratkan jika perusahan ingin meningkatkan citra positif maka perlu juga meningkatkan rebranding gedung dan service excellent.
Copyrights © 2023