Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Perbankan Syariah
Vol 3 No 1 (2023): Februari 2023

Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Citra Rasa, Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Hudi, Pertiwi Teguh (Unknown)
Trihudiyatmanto, M. (Unknown)
Meftahudin, Meftahudin (Unknown)
Prawoto, Eko (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2023

Abstract

Tujuan - Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Purwokerto. Metodology - Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang responden dengan metode simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil - Hasil penelitian menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai adjust R square sebesar 52,4% menjelaskan bahwa word of mouth, kualitas produk, citra rasa, pelayanan dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian di Mie Gacoan Purwokerto sementara sisanya 47,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Implikasi - Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi dan menjadi bahan pertimbangan bagi pemilik Mie Gacoan dalam penerapan dan pengambilan kebijakan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jamasy

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL AKUNTANSI, MANAJEMEN DAN PERBANKAN SYARIAH diterbitkan sejak 1 Desember 2021 oleh Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Fakultas (UP2MF) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo. Terbit enam kali setahun pada bulan Februari, April, Juni, ...