Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Komunikasi Interpersonal Salesman, Harga dan Produk Kompetitor terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopiko di Costumer Base Retail CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo serta untuk mengetahui pengaruh Komunikasi Interpersonal Salesman, Harga dan Produk Kompetitor secara simultan terhadap Keputusan pembelian konsumen pada produk Kopiko di Costumer Base Retail CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah Costumer Base Retail di CV. Tirta Raharja Kantor Cabang Ponorogo yang pernah melakukan pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 78 responden. Data dan hasil responden tersebut di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Komunikasi Interpersonal Salesman (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y), Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y), dan Produk Kompetitor (X3 berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Costumer Base Retail (Y) di CV.
Copyrights © 2023